Mengapa Film Sonic, Pokemon, dan Minecraft Akan Berjuang untuk Mencapainya

Keberhasilan semacam itu tentu memacu hingar-bingar beberapa peniru yang memiliki cita-cita tinggi, tapi tingkat performa itu tidak bisa diharap dari penyesuaian video games dewasa mendatang seperti “Borderlands” kreasi Eli Roth atau “Gran Turismo” kreasi Neill Blomkamp. Demikian juga, tidak ada yang hendak tempatkan beberapa anak mereka di muka seri TV yang diperkembangkan seperti “God of War” dari Amazon atau “Bioshock” dari Netflix.

Tetapi dapatkah kita menginginkan alkimia sama dari film video games berperingkat PG ramah anak yang lain?

“Itu ialah sweet spot,” kata Paul Dergarabedian, riset media senior Comscore. “Film video games mempunyai reputasi yang tidak rata di box office, dan kemungkinan pemecah kodenya ialah animasi PG saat Anda coba memperoleh nomor box-office.”

Sementara semua yang diperjalanan ialah live-action dengan CGI, mereka terhitung “Sonic the Hedgehog 3” dari Paramount dan Sega (diputuskan untuk launching 2024), sekuel “Pokémon: Detective Pikachu” dalam peningkatan di Legendary, dan “Minecraft” film yang diperankan oleh Jason Momoa yang barusan di-launching oleh Warner Bros. pada 4 April 2025.

Sementara “Sonic the Hedgehog” tahun 2020 bisa ambil sanjungan karena mengawali ketertarikan baru dalam penyesuaian video-game, “Super Mario Bros.” hasilkan lebih uang banyak dalam lima hari dibanding yang sudah dilakukan “Sonic” selama saat hidupnya. (Itu capai $317 juta di penjuru dunia, tapi wabah ada hubungan dengan tersebut. ) “Sonic 2”, di-launching ini kali tahun kemarin, dibuka $72 juta dan mengantongi keseluruhan $405 juta di semua dunia; “Super Mario Bros.” melebihi itu dalam satu minggu.

Tetap, tidak terlalu berlebih untuk yakin jika film Sonic ke-3 menjadi pemain yang semakin lebih kuat dari perintisnya, khususnya dengan slots launching Natal 2024. Untuk saat ini, Paramount sedang kerjakan seri spin-off untuk sahabat Sonic, Knuckles (disuarakan oleh Idris Elba), yang seterusnya bisa perkuat merk itu. Atraksi Paramount + itu dapat datang tahun akhir ini.

“Sonik Landak 2”

“Pokémon: Detective Pikachu” ialah hit $ 449 juta di tahun 2019 (dengan bujet $ 150 juta), tapi tidak ada sekuel yang diverifikasi sampai Legendary umumkan di bulan Maret jika co-creator “Portlandia” Jonathan Krisel akan menyutradarai. (Masih TBD ialah keterlibatan dari bintang film aslinya, Ryan Reynolds.) Clip games Pokémon yang oke membuat property ini benar-benar terkenal di kelompok milenial dan Gen-Z, dan seri animenya masih tetap berjalan pada Netflix.

“Minecraft” WBD ialah watak alternatif. Film tindakan akan langsung dibuat oleh Mary Parent dan Roy Lee dengan studio video games Swedia Mojang, tapi games ini tidak gampang didefinisikan. Bukannya bermain-main dengan watak yang kelihatan, ini ialah games “kotak pasir” 3D pilih-petualangan Anda sendiri dengan penampilan kotak-kotak. Fanbase fanatik beberapa anak yang meluapkan waktu beberapa jam untuk permainan berumur 12 tahun besar sekali, tapi daya magnetnya kemungkinan tidak terikut ke orangtua mereka.

Ada pula film Pac-Man live-action yang diperkembangkan penerbit video games Jepang Bandai Namco dan Wayfarer Studios punya Justin Baldoni, tapi apa ada yang hendak menjelaskan tidak pada seri yang didasari pada Fortnite dari Epic Game? Akankah Sony coba peruntungannya dengan film Jatuh Bandicoot? Ini bukanlah salah satu games Playstation dengan daya magnet lintasi angkatan; bagaimana dengan Spyro sang Naga?

Dan ada Nintendo, yang mempunyai IP video games ramah keluarga yang paling belum digunakan. Itu cuma membuat cara tentatif untuk mengeksplorasi watak-karakter itu: akting berkilau Nintendo dalam film seperti “Wreck-It Ralph” atau “Pixels”, kartun “Donkey Kong Country” berusia pendek dari tahun akhir 90-an, dan anime Kirby pada awal tahun 2000-an.. Tetapi, kumpulkan 50 % dari keuntungan “UKM” harus cukup buat memancing ketertarikan perusahaan Jepang selanjutnya.

Sekuel Mario nampaknya tidak terhindar (dan kami terhitung orang yang pilih Wario dan Waluigi sebagai penjahat), tapi ada pula kekuatan riil dalam film atau acara video-game seperti Kirby, Zelda, dan Animal Crossing, bila Nintendo memutuskan untuk turun Jalan Pelangi tersebut. Ini ialah property yang bisa bekerja terlalu berlebih dan mengagetkan sekitar “Super Mario Bros”.

Tetapi, Dergarabedian menulis jika menampar judul “Super Mario” bukan kunci keberhasilan film itu. Banyak yang perlu jalan secara betul. Marketing harus landing dan menerangkan jika ini ialah film untuk beberapa anak. Universal dan Illumination harus ada di halaman yang serupa dengan Nintendo untuk selalu setia pada semangat dan ikonografi Mario. Dan keluarga harus kembali lagi ke bioskop.

Dan Dergarabedian mengaku saat ia salah: Perkiraan aslinya capai sekitaran $500 juta. Saat ini, “langit ialah batasannya.”

“Secara klise, ini ibarat tangkap petir dalam botol,” ucapnya. “Ini bisa menjadi bikin biru untuk studio lain untuk memasangkan papan catat dan menangani permasalahan itu dan coba dan memanipulasi kembali ini. Itu tidak gampang.”

Daftar situs nonton streaming online gratis download full movie bluray:

kimovies21: situs streaming gratis online lk21 indoxxi, dunia21

daftar film box office 2022

film action terbaru 2022 sub indonesia

savefilm21 – download streaming film dan series subtitle indonesia nonton online full movie

nonton film layarkaca21 lk21 indoxxi sub indo full movie

Movies21

download film indonesia layarkaca21

nonton film gratis rebahin tancap88 drama





Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started